Lomba Balap Kelereng MTsN Penawangan, Dalam Rangka HUT RI Ke-71 Tahun 2016

mtsn penawangan balap kelereng IMG_20160815_084954_HDR

 

 

 

 

 

 

 

 

Yang dimaksud lomba balap kelereng adalah lomba berjalan sambil menggigit sendok yang diisi kelereng. Kelereng itu tidak boleh jatuh dari sendok sampai pada garis finish, apabila jatuh di tengah jalan maka peserta akan didiskualifikasi atau mengulang dari titik start.

Lomba agustusan yang satu ini membutuhkan konsentrasi tinggi. Berjalan cepat tanpa menjatuhkan kelereng bisa berarti mencapai tujuan dengan cepat tanpa ada pihak yang dikorbankan.

 

Saudara-saudara sebangsa setanah air Indonesia yang tercinta.

Sebagai generasi muda haruslah mampu mendukung pembangunan ini dengan sepenuhnya, ikut serta turun aktif, serta menjaga dan melestarikan pembangunan yang sudah wujud itu, jangan malah bikin keributan, perusakan, hura-hura yang berakibat mengganggu ketenangan masyarakat, mengganggu ketertiban keamanan, bila hal tersebut sampai terjadi sedemikian itu maka namanya generasi muda yang tidak mau mengisi serta meneruskan kemerdekaan, Indonesia. Itu namanya generasi muda yang tidak berfikir rasional hanya bersenang-senang membuat keributan, bahkanmenentang pemimpin padahal orang Islam harus patuh dan laat kepada Allah, kepada Rasul, dan kepada pemimpin-pemimpin kita.

Saudara-saudara sebangsa setanah air Indonesia, yang tercinta.

Melalui pidato peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke 71 saya mengajak terutama kepada pribadi saya dan kepada lapisan generasi muda, mari kita melaksanakan aktifitas yang positif demi kemajuan kita bersama, agar menjadi generasi muda yang handal, kreatif maju demi bangsa Indonesia.

Saudara-saudara sebangsa setanah air Indonesia, yang tercinta.

Dengan kemajuan yang begitu pesat negara Indonesia yang tercinta ini kita harus bangga atas keberhasilan pemimpin-pemimpin kita.

Mari kita berdo’a kepada Allah Swt, mudah-mudahan bangsa Indonesia tetap jaya selamanya, mudah-mudahan pemimpin-pemimpin kita diberi kekuatan untuk memimpin beraneka ragam corak bangsa Indonesia. Mudah-mudahan bangsa Indonesia damai, tentram dari gangguan, baik yang datangnya dari luar-maupun dari dalam.


Tags: , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *